.

Selasa, 18 Juni 2013

Jual Pulsa Dimana Saja | Kapan Saja

Banyaknya pengguna handphone di Indonesia telah memberikan peluang usaha yang cukup menjanjikan, yaitu bisnis pulsa elektrik. Saat ini banyak perusahaan yang memberikan peluang usaha pulsa elektrik, salah satunya adalah Albete Pulsa Tronik.
Mungkin saat ini anda sedang mencari tambahan penghasilan, anda bisa mencoba untuk memulai usaha atau masuk ke bisnis penjualan pulsa elektrik. Apakah Anda sudah tahu berapa banyak pengguna layanan seluler di Indonesia saat ini? mereka pasti membutuhkan pulsa. Sekarang saatnya anda mencoba untuk menjadi agen pulsa murah all operator/multi operator di Albete Pulsa Tronik.
Dengan bergabung bersama Albete Pulsa Tronik, anda berkesempatan memiliki bisnis yang menjanjikan dengan modal terjangkau. Peluang usaha ini adalah resmi dan memiliki badan usaha serta legalitas sehingga memberikan ketenangan kepada member untuk menjalankan bisnis pulsa ini.
Peluang usaha yang memberikan penghasilan tetap, bahkan bisa lebih tinggi (tergantung harga jual) dan berkesinambungan dengan modal TERGANTUNG KEBUTUHAN AGEN.
Jika anda pelajar/mahasiswa, anda bisa menawarkan penjualan pulsa kepada teman-teman anda. Jika anda karyawan yang super sibuk dan tidak ada waktu untuk keluar membeli pulsa, sekarang anda bisa isi pulsa anda sendiri. Dan yang pasti anda tidak mesti mempunyai counter pengisian pulsa. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger